Cara Download GBWhatsApp Yang Sesuai Hardware Perangkat Android

15.981

My phone – Tidak sedikit pengguna aplikasi MOD GBWhatsApp yang merasa bingung saat ingin download file apk-nya karena tidak mengetahui manufaktur perangkat yang digunakan.

Kebanyakan pengguna smartphone sebenarnya tidak terlalu perduli dengan spesifikasi perangkat mereka. Biasanya mereka hanya memilih perangkat berdasarkan fitur tertentu, misalnya dari segi kamera saja.

Pada aplikasi GBWhatsApp terbaru, pihak pengembang membuat beberapa versi untuk meningkatkan performanya, terutama untuk menghindari lag pada beberapa perangkat.

Maka dari itu, pada artikel ini kami akan membahas mengenai apa itu ARM, ARM 64, x86 dan x86_64. Nantinya Anda bisa memilih versi APK GBWhatsApp yang cocok untuk perangkat Anda.


Also Read:


Apa itu ARM, ARM 64, x86, dan x86_64?

cara download gbwhatsapp sesuai hardware android

Smartphone yang dirilis ke pasaran saat ini menggunakan CPU yang berbeda. Beberapa produsen CPU yang terkenal dan cukup banyak digunakan adalah Snapdragon, Intel, Kirin, Exynos, dan MediaTek.

Nah, kebanyakan dari mereka menggunakan Arsitektur ARM by instruction set (32 atau 64). Berikut patokan yang perlu Anda ingat :

  • ARM : ARMv3 hingga ARMv7
  • ARM64 : ARMv7 atau lebih tinggi

Berikut perusahaan-perusahaan yang secara luas menggunakan ARM Instruction Set :

  • Snapdragon dari Qualcomm
  • Kirin dari HiSilicon
  • Helio dari MediaTek
  • Exynos dari Samsung

Jika Anda sudah mengetahui pabrikan CPU yang digunakan di perangkat Anda, maka Anda dapat menggunakan ARM Instruction Set. Namun Anda bisa saja ragu mengenai address-nya (32 atau 64), ikuti panduan di bawah ini.

Cara Download GBWhatsApp Sesuai Hardware Android

Untuk memudahkan Anda mengetahui spesifikasi lengkap hardware di perangkat Anda, download aplikasi bernama Droid Hardware Info. Selain ukurannya yang relatif kecil, tampilan antarmukanya juga cukup sederhana sehingga mudah untuk dioperasikan.

Follow the steps below:

1. Pertama, download Droid Hardware Info di Google Play Store.

2. Setelah berhasil terinstal, segera buka aplikasi tersebut.

3. Ketuk pada tab System kemudian Anda akan melihat Arsitektur CPU perangkat Anda.

4. Selanjutnya Anda tinggal download GBWhatsApp APK yang sesuai dengan perangkat Anda dari tombl berikut :

DOWNLOAD GBWHATSAPP

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

G|translate Your license is inactive or expired, please subscribe again!