Cara Menampilkan Tanggal Foto (Timestamp) di Kamera HP Vivo

3.389

Ponselgue.com – Salah satu strategi Vivo untuk menarik minat masyarakat tanah air adalah dengan menghadirkan smartphone dengan kamera berkualitas untuk memenuhi kebutuhan fotografi, terutama untuk selfie.

Tidak dapat dipungkiri memang pasar ponsel sekarang mengalami pergeseran. Jika dulunya hanya untuk memenuhi kebutuhan berkomunikasi dan mengakses internet, saat ini sektor kamera menjadi salah satu sektor yang juga cukup diperhatikan konsumen.

Cara Menampilkan Tanggal Foto di HP Vivo

Melihat fenomena tersebut, banyak produsen smartphone yang kini menyasar pasar ini agar produknya laku di pasar smartphone. Dan Vivo menjadi salah satu perusahaan yang cukup konsisten menyasar sektor tersebut.

Dalam hal ini, selain membekali perangkatnya dengan hardware mumpuni, Vivo juga melengkapi perangkatnya dengan beragam teknologi terbaru dan fitur menarik untuk memaksimalkan hasil fotonya.

Salah satu fitur yang bisa dijumpai di software kamera adalah fitur Timestamp. Fitur ini dapat digunakan untuk menampilkan informasi tanggal dan seri perangkat yang digunakan untuk mengambil foto tersebut.

Nah, bagi Anda pengguna smartphone Vivo seri terbaru, Anda bisa mengaktifkan fitur stempel ini untuk menampilkan tanggal. Simak cara menampilkan tanggal foto di hp Vivo berikut ini.


See also:


Cara Menampilkan Tanggal Foto di HP Vivo

  1. Open the app Camera di perangkat Vivo Anda
  2. Selanjutnya buka pengaturan kamera dengan mengetuk ikon Settings (ikon gear).
  3. Then select it Time Watermark pada bagian Stamp (ikon stempel)

Sebagai tambahan, Vivo juga cukup inovatif sebagai produsen smartphone. Perusahaan asal Tiongkok ini aktif melakukan penelitian dan pengembangan teknologi, misalnya saja seperti fitur Screen Touch ID .

Fitur pengaman smartphone terbaru ini sebenarnya mirip dengan fitur keamanan fingerprint. Namun yang membedakannya adalah fitur ini adalah smartphone ini tak perlu area khusus karena fitur ini membaca sidik jari melalui layar smartphone (under-display fingerprint scanner).

Nah, demikianlah cara menampilkan tanggal di hasil foto kamera smartphone Vivo. Good luck!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

G|translate Your license is inactive or expired, please subscribe again!